Kamis, 17 Desember 2015

Surat lamaran pekerjaan guru bahasa indonesia



Ngawi, 17  November 2015
Hal                  : Lamaran Kerja Guru Bahasa Indonesia
Lampiran          : 7 (Tujuh) Lembar
Yth,
Kepala Sekolah MTsN 2 Banaran
Jl  Ngawi – Jogorogo Km 17 Telp. (0351) 730162
di
Tempat
Dengan Hormat,
Berkenaan dengan informasi lowongan kerja tenaga Guru Bahasa Indonesia  pada sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, maka dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk posisi sebagaimana dimaksud di atas, dengan identitas diri sebagai berikut :
Nama                           : Irfan Ari Wibowo
Tempat, tanggal lahir  : Ngawi, 24 Mei 1992
Alamat                         : Ds. Banaran , Kec. Paron, Kab. Ngawi
No HP                         : 085 655 621 887
Pendidikan Terakhir    : Sarjana Pendidikan (S1)
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan
1.      Fotocopy Surat Keterangan Lulus Yang Telah di Legalisir
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy Sertifikat Sosialisasi PTK
4.      Fotocopy UKBI (Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia)
5.      Fotocopy Sertifikat Pementasan Drama
6.      Fotocopy TOEFL
7.      Fotocopy Sertifikat Jurnalistik

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, dengan harapan agar kiranya dapat diterima pada tes penerimaan Guru Bahasa Indonesia nantinya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

Irfan Ari Wibowo



Tidak ada komentar: